Patroli Objek Wisata oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Patroli Objek Wisata oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi
    Patroli Objek Wisata oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Tanggapannya yang cepat terhadap potensi risiko di Pantai Batu Bintang, Polsek Palabuhanratu meluncurkan operasi antisipasi yang mengesankan. Dengan senyum ramah namun tegas, BRIPKA Legawan Sugiar.SH, Bhabinkamtibmas Desa Jayanti, memimpin timnya dalam Giat DDS dan Pam Jalur. Tujuannya jelas: memastikan keamanan wisatawan dan mencegah kecelakaan laut selama libur akhir pekan.

    Dengan gemulainya, petugas memberikan himbauan kepada pengunjung. Mereka diberi peringatan untuk selalu waspada terhadap ombak pasang yang dapat mengancam keselamatan. Sementara petugas Pam menegaskan pesannya kepada warga yang tengah beraktivitas, menekankan pentingnya menghindari konflik, tawuran, dan gang motor.

    Ketegasan tak terbantahkan, namun pesan-pesan itu disampaikan dengan kelembutan, menciptakan suasana yang lebih kolaboratif daripada ancaman. Dan hasilnya jelas terlihat: suasana kondusif terpelihara, pengunjung merasa aman, dan kecelakaan laut berhasil dihindari.

    Sebagai komandan yang bijaksana, KOMPOL Roni Haryanto S.IP, M.H, menyatakan kepuasannya atas pelaksanaan tugas tersebut. Dalam laporannya, ia menekankan bahwa situasi tetap terkendali dan pengunjung masih terpantau dalam jumlah yang terbatas. Dengan demikian, operasi antisipasi ini tidak hanya berhasil mengamankan area, tetapi juga menciptakan pengalaman liburan yang aman dan menyenangkan bagi para wisatawan.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Geng Motor, Polsek Palabuhanratu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PU Sukabumi Pasang Spanduk Himbauan di Jalan Amblas di Daerah Simpenan
    Babinsa Desa Gunung Malang Kopka Respati Laksanaan Pembinaan PBB Linmas
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya

    Ikuti Kami